Minggu, 27 Juli 2014

Sistem iron dome


http://2.bp.blogspot.com/-T-HHQOR2s6Y/U8FPhLeaNYI/AAAAAAAABco/0H0fw9rd7FU/s1600/iron.jpg
The Iron Dome adalah merupakan solusi pertahanan mobile yang inovatif dan efektif untuk melawan roket jarak pendek dan 155 mm ancaman shell artileri dengan rentang hingga 70 km di semua kondisi cuaca, termasuk awan rendah, hujan, badai debu atau kabut.
Sistem ini menggunakan "interceptor unik" dengan hulu ledak khusus yang meledakan target apapun di udara dalam hitungan detik. sistem Operasi The Iron Dome radar mendeteksi dan mengidentifikasi roket atau artileri shell peluncuran dan memonitor nya lintasan. Data target ditransmisikan kepada Manajemen & Pertempuran Senjata Control (BMC) untuk pengolahan.    


 
Lintasan Ancaman akan cepat dianalisis dan diharapkan Titik dampak diperkirakan. Jika perkiraan lintasan roket menimbulkan ancaman kritis, perintah diberikan dalam hitungan detik dan interceptor diluncurkan terhadap ancaman. Interceptor menerima lintasan update dari BMC melalui uplink komunikasi. pencegat mendekati target dan menggunakan pencari radar untuk mengakuisisi target dan memandu pencegat dalam jarak yang lewat.
Target hulu ledak yang diledakkan didaerah yang lebih netral, sehingga mengurangi agunan kerusakan pada kawasan lindung. Iron Dome Sistem Pertahanan Terhadap Short Range Artillery Rockets Melindungi langit dari serangan roket, sekarang dan besok Solusi biaya yang efektif Hari / malam dan segala cuaca operasi penanganan sukses penembakan simultan (terkonsentrasi salvos) dari besar jumlah ancaman Diskriminasi yang efektif dan penanganan ancaman Persen tingkat keberhasilan yang sangat tinggi di mencegat kerang masuk dan roket Mengurangi kerusakan jaminan untuk kawasan lindung.
Iron Dome dinyatakan operasional dan awalnya digunakan pada 27 Maret 2011 di dekat Beersheba. Pada tanggal 7 April 2011, sistem berhasil dicegat roket Grad diluncurkan dari Gaza untuk pertama kalinya. Pada tanggal 10 Maret 2012, The Jerusalem Post melaporkan bahwa sistem ditembak jatuh 90% dari roket yang diluncurkan dari Gaza yang akan mendarat di daerah penduduk. pada bulan November 2012, pernyataan resmi menunjukkan bahwa itu telah dicegat 400 + roket. pada tanggal 19 November, reporter pertahanan Mark Thompson menulis bahwa sementara angka-angka ini tidak mungkin untuk mengkonfirmasi, "kurangnya korban di pihak Israel menunjukkan Iron Dome adalah yang paling efektif, paling-diuji rudal perisai dunia yang pernah ada." pada tanggal 28 September 2011, Flight global dilaporkan bahwa menurut sumber di Rafael, Angkatan Pertahanan Israel dipelajari selama penyebaran nya bahwa Iron Dome juga efektif terhadap pesawat terbang sampai ketinggian 32.800 kaki (10.000 m).

Menurut pengembang terkemuka Iron Dome, karena jadwal dan murah pengaturan kendala, beberapa komponen rudal telah diambil dari sebuah mobil mainan yang diproduksi / dijual oleh Toys "R" Us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar