Kamis, 21 Februari 2013

Puting para Artis tertangkap kamera

HAllo Sob ..

Apa kabarnya ni kawan2 gw semua.gw ada kabar mantab ni buat kawan kawan gw yang penggila mesum.terutama buat kawan gw yang namanya wahid bin kotib di pangkal pinang.
gw ada beberapa foto2 para artis yang tertangkap kamera sedang mengumbar nenen nya brow.
foto foto ini asli,bukan aspal .karna gw sendiri yang foto ,habis nya mereka minta di foto,So gw foto.
Silahkan di lihat ya ...Ingat, jangan ke kamar mandi kalo uda lihat  ..hehehe

Saat Pernikahan Angel Karamoy(Gaun yng Mlorot)







Saat aksi panggung Agnes Monica(kagak Pakek Bra)






Hasil Camera Tingkat tinggi



Tambahan

Entah disengaja atau tidak yang pasti puting payudara beberapa artis Indonesia sempat tertangkap kamera dan menyebar luas diinternet.

Puting payudara Desy Ratnasari telihat jelas dibalik gaun yang ia kenakan. Salahkah Desy saat memilih gaun? atau .... (no comment).

Demikian juga dengan puting payudara Marshanda, Dewi Persik, Sarah Ashari dan beberapa artis lain yang sempat tertangkap kamera tanpa mereka sadari.




Puting Payudara Artis Indonesia

Puting Payudara Artis Indonesia


Puting Payudara Artis Indonesia



Puting Payudara Artis Indonesia


Puting Payudara Artis Indonesia


Puting Payudara Artis Indonesia


Puting Payudara Artis Indonesia
Semoga Anda Puas ...hehehehe  .......

5 komentar: