Minggu, 12 Juni 2016

Lenovo Rilis Kamera CCTV Mungil, Harga Rp590 Ribu

Beijing – Produsen perangkat teknologi yang berasal China, Lenovo, selalu menciptakan beragam jenis perangkat. Yang terbaru diluncurkan adalah sebuah kamera pintar bernama Lenovo Snowman.
Ini yaitu sebuah perangkat CCTV atau IP Camera, yg dikemas dalam perekaman 360 derajat. Lenovo Snowman dapat dijadikan kamera keamanan di rumah yg mampu dimonitor melalui smartphone Anda.

Kamera ini memiliki desain yg kelihatan unik, berbentuk bola seperti robot BB8 Droid di film Starwars.
Bisa diletakkan di area rumah, seperti dinding, meja, dan juga di atap, Lenovo Snowman mendukung perekaman hingga 1080p pada 15fps. Kemudian fitur lainnya seperti kamera beresolusi 2MP dan sensor penglihatan pada malam hari, memiliki daya input 5V 1.5A, disertai juga dengan speaker dan mikrofon.
Selain itu, Lenovo Snowman memiliki spesifikasi seperti RAM 64MB dan memori internal 16MB plus tambahan kapasitas memori hingga 128GB melalui microSD.
Untuk pengoperasiannya dapat diatur secara manual dan memiliki jarak pandang mencapai 102 derajat horisontal serta 140 derajat sudut diagonal.
Lenovo Snowman dibanderol hampir setengah harga dari Xiaomi Yi Cam 2, yakni 289 yuan atau sekitar Rp590 ribu. Sayangnya, Lenovo baru memasarkan produk uniknya ini cuma di pasar China saja. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
Terima kasih telah membaca berita di topik Gadget. Share berita tentang Lenovo Rilis Kamera CCTV Mungil, Harga Rp590 Ribu jika anda merasa bermanfaat.

2 komentar: