Selasa, 09 September 2014

10 Trik Android yang jarang di ketahui

trik androidTips Trik  Android} Jika di artikel sebelumnya saya membahas tentang 4 Cara Mempercepat Download IDM 13 kali super Cepat, maka untuk kali ini saya akan berbagi tips serta trik Android Galaxy dan Tablet.


Banyak diantara kita pasti sudah tau Android merupakan  sebuah sistem operasi yang biasa dipakai di smartphone atau tablet PC. Fungsi dari Android itu sendiri sama seperti system operasi Symbian di Nokia, sistem operasi BlackBerry OS serta sistem operasi iOS di Apple karena pada dasarnya Android berdiri sendiri, tidak terikat ke satu merk Handphone saja karena suah banyak vendor populer yang sudah menggunakan Android, sepertiSamsung, Sony Ericsson, Motorolla,HTC, Nexus, dan lain sebagainya.

kumpulan tips android
trik android

kumpulan tips android
kumpulan tips android
Berikut ini merupakan Tips serta Trik Android tambahan tentang kumpulan  trik androidsecara gratis:
  • Pengambilan Screenshot.
Dibandingkan dengan versi sebelumnya, pengambilan sceenshot gambar menjadi sangat mudah jika kita menggunakan versi ICS keatas. Hal ini dikarenakanAnda hanya harus menekan tombol power saja  secara bersamaan dengan vol (-) pada layar yang nantinya akan kamu ambil screenshotnya. Kalau yang Anda tekan itu benar, maka screenshot akan terambil dan tersimpan di galeri HP Android Anda secara otomatis.
  • Pengambilan  gambar serta merekam  video secara bersamaan.
Jika Anda ingin mengambil gambar ketika proses merekam sedang berlangsung, langkah praktis yang bisa Anda lakukan adalah tinggal menekan monitor saat proses pengambilan video, dan android akan mengambil gambar yang Anda inginkan. Langkah ini bisa diaplikasikan pada Gadget secara umum.

Itulah tadi sekilas penjelasan tentang Tips Trik Android terbaru 2014,  semoga berguna untuk Anda.

1 komentar: